Tuesday, August 9, 2016

Top 5 Hotel Bintang 5 Terbaik di Jakarta

Top 5 Hotel Bintang 5 Terbaik di Jakarta - Jakarta bisa dibilang kota Internasional. Dikatakan demikian karena kota Jakarta memang sudah menjadi bagian dari dunia dimana sudah berbagai macam pertemuan tingkat internasion pernah digelar disini. Selain itu Jakarta juga memiliki sejarah yang panjang dan termasuk juga sebagai kota saksi dari kejamnya penjajah kolonial pada waktu itu. Selain itu, Jakarta juga temasuk dalam kota terpadat di dunia dan juga terdaftar di Kota yang memiliki polusi tertinggi di dunia.

Itulah Jakarta yang menjadi pusat pemerintahan dan juga kota terpusatnya berbagai kegiatan administrasi baik pemerintahan maupun bisnis. Tak heran jika di kota yang mayoritasnya adalah para pendatang dari luar daerah ini sekarang banyak berdiri hotel-hotel dan gedung-gedung apartemen yang menghiasi wajah Jakarta sebagai wadah untuk menampung para pendatang yang bertujuan untuk menginap sehari atau dua hari dalam kurun waktu tertentu atau mereka yang ingin menetap di Jakarta selama bertahun-tahun.


Hotel memiliki “Kasta”. Tiap “Kasta” ini memiliki spesifikasi masing-masing mulai dari layanan, fasilitas, hingga menu kulinernya. Tiap kelas juga mencerminkan keterjangkauan atau segmen harga yang ditawarkan. Biasanya, hotel dengan label bintang 1 lebih terjangkau dibanding hotel yang berlabel bintang 2. Ini berarti top 5 hotel bintang 5 terbaik di Jakarta pastinya juga memiliki “pangsa pasar” sendiri. Tentunya mereka yang dapat menikmati fasilitas dan layanan serta kemewahan dan layanan kelas lux ini hanya bisa dinikmati oleh para executif baik executif muda atau pun yang senior. 

Promo Hotel di Jakarta khususnya hotel bintang 5 bagi kaum elit pastinya tidak akan mempengaruhi niat mereka me-booking kamar hotel bintang 5 tersebut karena mereka serba ada. Sehingga seberapa tingginya harga kamar hotel bintang 5 ini pasti akan tetap diambil. Pula seberapa tingginya diskon promo hotel Jakarta seperti yang ditawarkan tiket.com pun pastinya tidak akan terlalu merubah keputusan untuk memilih hotel yang menurut mereka sudah sreg dengan pilihan tersebut. 

Memang, setelah saya coba mengakses promo hotel Jakarta yang saya akses hari ini (09/08) lebih dari 5 top hotel bintang 5 ini tidak satupun yang menawarkan diskon promo hotel di jakarta. Namun anda tidak perlu hawatir masih ada hotel bintang 5 lain yang berani memberikan diskon mulai dari 5 persen. Mungkin angka ini tidak akan membuat anda was-was atau pun khawatir dengan budgeting anda. 

Saya sendiri menulis artikel mengenai Top 5 Bintang 5 terbaik di Jakarta ini saya khususkan bagi anda yang baru saja memasuki dunia eksekutif muda yang baru mau menjajal mewah dan nyamanya hotel bintang 5. Dan hotelinfocus pun berusaha menghimpun informasi 5 top hotel bintang 5 terbaik di Jakarta yang kami dapat dari tiket.com, semoga informasi Top 5 Hotel Bintang 5 Terbaik di Jakarta ini bermanfaat bagi anda yang telah sukses membangun dan membina bisnis anda.

The Park Lane Jakarta
Jl. Casablanca Kav. 18, Jakarta Selatan
Hotel Bintang 5 Jakarta
gratis wifi
Harga Kamar Hotel Mulai Dari IDR 1.210.000
Klik Promo Hotel Jakarta untuk diskon The Park Lane Jakarta

Merlynn Park Hotel
Jalan K.H. Hasyim Ashari 29-31, Gajah Mada, Jakarta, Indonesia 10130
Hotel Bintang 5 Jakarta
Jumlah kamar : 301  
Wifi gratis
Harga Kamar Hotel Mulai Dari IDR 806.00
Klik Promo Hotel Jakarta untuk Diskon Merlynn Park Hotel

Manhattan Hotel
1St, Prof Dr Satrio Street, Casablanca Kuningan, South Jakarta, Kuningan, Jakarta, Indonesia 12950
Hotel Bintang 5 Jakarta
Jumlah kamar : 255  
Wifi gratis
Harga Kamar Hotel Mulai Dari IDR 850.000
Klik Promo Hotel Jakarta untuk diskon Manhattan Hotel

Hotel Borobudur Jakarta
Jl. Lapangan Banteng Selatan No.1, PO Box 1329, Monas, Jakarta, Indonesia 10710
Hotel Bintang 5 Jakarta
Jumlah Kamar : 695
Wifi Gratis
Harga Kamar Hotel Mulai dari IDR 1.439.900
Klik Promo Hotel Jakarta untuk Diskon Hotel Borobudur Jakarta

The Sultan Hotel Jakarta
Jl. Jend.Gatot Subroto Po Box 3315 , Senayan, Jakarta, Indonesia
Hotel Bintang 5 Jakarta
Jumlah Kamar : 707
Wifi Gratis
Harga Kamar Hotel Mulai Dari IDR 1.815.000
Klik Promo Hotel Jakarta untuk Diskon The Sultan Hotel Jakarta

No comments:

Post a Comment