Saturday, August 6, 2016

Hotel Bintang 2 Dekat Bandara Soekarno Hatta

Informasi Promo Hotel Jakarta - Bagi anda yang sedang berada di daerah Jakarta, khususnya yang sedang menunggu keberangkatan pesawat di Bandara Soekarno Hatta atau sedang transit disini, mungkin menunggu kepastian kapan berangkat yang tak kunjung pasti akan membuat anda semakin lelah dan rasanya ingin merebahkan badan di atas kasur yang empuk. Sayangya fasilitas seperti ini tidak ada di Bandara sehingga anda harus keluar dari bandara terlebih dahulu dan memesan hotel yang ada di sekitar Bandara Soekarno Hatta ini.

Banyak sekali pilihan hotel di sekitar Bandara internasional Soekarno Hatta Jakarta ini. Berbagai kelas hotel tersedia di sekitar Bandara Soekarno Hatta. Tinggal anda memutuskan mana yang terbaik menurut anda. Tentunya pandangan andapun tidak sekedar memandang atau asal pandang pilih hotel di sekitar Bandara Internasioal Soekarno Hatta yang sangat padat dan ramai ini. Di Sekitar bandara soekarno hatta anda bisa memilih kira kira hotel mana yang akan anda jadikan pilihan drngan berbagai variable yang ada. Mungkin variable utama anda adalah soal keuangan. Jadi saya sarankan untuk menginap di hotel bintang 1 atau hotel bintang 2 jika opsi anda adalah “yang penting bisa tidur pulas” Jika seperti ini prinsip anda maka anda hanya memikirkan hal-hal pokok saja dalam pemilihan hotel mana yang akan anda singgahi. 


Problem keuangan anda untuk tetap bisa beristirahat dengan tenang di hotel bisa anda lakukan pencarian sebuah promosi untuk meningkatkan efisiensi biaya akomodasi. Pencarian promo hotel Jakarta dapat anda lakukan di laman promo hotel Jakarta yang ada di tiket.com. Dengan mengakses laman khusus informasi ketersediaan kamar hotel di Jakarta oleh tiket.com ini anda bisa mendapatkan informasi promo hotel Jakarta yang ter-update.

Nah, jika anda sudah memutuskan untuk menunda keberangkatan anda dari Bandara Udara Soekarno Hatta dan memilih penginapan atau hotel yang tidak terlalu mahal maka pilihannya jatuh pada Hotel Bintang 2. Untuk informasi ketersediaan promo hotel Jakarta seperti yang saya sebutkan di awal maka ikutilah link promo hotel Jakarta ini tapi jika anda merasa informasi hotel yang dekat di sekitar bandara udara Soekarno Hatta ini cukup representative maka kami sajikan beberapa pilihan hotel bintang 2 sekitar bandara udara Soekarno Hatta yang bisa anda manfaatkan.

Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta
Hotel Bintang 2
Jl. Husein Sastranegara No. 1 Benda, Bandara Soekarno Hatta, Jakarta
Jumlah kamar 118
Wifi Gratis
Harga mulai dari IDR 483,471.00

POP! Hotel Airport Jakarta
Hotel Bintang 2
Jl. Raya Bandara No. 106, Rawa Bokor, Benda, Tangerang, Bandara Soekarno Hatta, Jakarta
Jumlah kamar 150
Wifi Gratis
Harga mulai dari IDR 328,926.00

Aerofans Inn 
Hotel Bintang 2
Komplek Aeropolis Residence 1 Tower B Ground Floor. Jl. Marsekal Surya Dharma. Tangerang., Bandara 
Jumlah kamar : 54   
Wifi gratis
Harga mulai dari IDR 216.716

Bale Ocasa Hotel
Hotel Bintang 2
Jl. Marsekal Suryadarma No. 88, Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Indonesia 15129
Jumlah kamar 97
Gratis Wifi
Harga mulai IDR 245.114

d'primahotel Airport Jakarta 1
Hotel bintang 2
JL.Husein Sastranegara, Komplek Ruko Mahkota A2 / 21A - 23A Benda, Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Indonesia 15125
Jumlah kamar 50
Wifi Gratis
Harga mulai dari IDR 313.865

No comments:

Post a Comment