Saturday, August 6, 2016

Info Hotel Sekitar Plaza Senayan Jakarta

Informasi Promo Hotel Jakarta - Jika anda masa ini masih berada di kawasan Jakarta Barat maka jangan lewatkan Mall yang satu ini. Namanya adalah Plaza Senayan. Plaza Senayan ini merupakan Mall yang termasuk paling terkenal di Jakarta Barat. Dengan penduduknya yang mayoritas pebisnis dan eksmud, maka Plaza Senayan Mall banyak terdapat gerai-gerai merk ternama sebut saja Dior, Gucci, dan nama-nama lain yang sudah sangat tersohor. Nah, jika Plaza Senayan Mall ini menjadi salah satu destinasi wisata anda atau anda yang kebetulan masih ada urusan bisnis di sekitar Plaza Senayan ini nggak ada salahnya mencicipi dan menjajaki apa saja kelengkapannya.


Untuk urusan akomodasi, di sekitar Plaza Senayan ada banyak hotel yang menawarkan kamar kelas atas. Rata-rata untuk hotel sekitar senayan adalah hotel bintang 4 hingga hotel bintang 5. Untuk kualitas layanan hotel, hotel dengan standarisasi bintang 4 dan bintang 5 sangat tidak perlu diragukan lagi, tapi yang perlu anda garis bawahi adalah harga perkamarnya. Bagi anda yang suka itung-itungan saya sarankan untuk mencari promo hotel sekitar senayan Jakarta yang bisa didiskon dari 10 persen hingga 70 persen harga perkamarnya. Tentunya promo hotel bintang 4 hingga promo hotel bintang 5 sekitar senayan juga tidak pasti dilakukan oleh pihak hotel tersebut. Untuk itu anda perlu pihak ketiga untuk mendapatkan potongan harga promo hotel sekitar Jakarta yang anda cari dan khususnya sekitar Plaza Senayan.

Promo hotel Jakarta bisa anda dapatkan informasinya di tiket.com. Anda hanya perlu mengakses “http://www.tiket.com/hotel/indonesia/dki-jakarta” silahkan diketik ulang di browser anda tanpa tanda ketik atau anda bisa langsung klik “PROMO HOTEL JAKARTA” yang akan membawa anda ke laman khusus informasi hotel di DKI Jakarta. 

Untuk sekedar pertimbangan, berikut ini saya berikan informasi beberapa hotel yang mungkin kelasnya hanya hotel bintang 2 dan bintang 3 saja. Meskipun hanya hotel bintang 2 dan hotel bintang 3 namun hotel berikut ini adalah hotel yang paling banyak dipesan di sekitar Jakarta Barat.
Aston Cengkareng City Hotel
Outer Ring Road, Mutiara Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat
Hotel Bintang 3
Gratis Wifi
Harga Mulai Dari IDR 880.880

Hotel 88 Mangga Besar VIII
Jl. Mangga Besar VIII No. 10D, Gajah Mada, Jakarta, Indonesia, Taman Sari, Jakarta Barat
Hotel Bintang 2
Gratis Wifi di kamar
Harga Mulai Dari IDR 450.000

ibis Jakarta Slipi
Jalan Jend S Parman Kav No 59, Jakarta Barat
Hotel Bintang 3
Harga Mulai Dari IDR 530.000

Amaris Hotel Seasons City
Jl. Pusat Bisnis Latumenten No. 33, Grogol, Jakarta Barat, Tambora, Jakarta Barat
Gratis Wifi di lounge
Harga Mulai Dari IDR 430.000

No comments:

Post a Comment