Sunday, August 7, 2016

Bulan Madu Hemat dengan Promo Hotel Jakarta

Ancol atau Taman Impian Jaya Ancol merupakan tempat rekreasi bagi para penduduk DKI Jakarta dan sekitarnya. Di sini para keluarga yang ada di Jakarta melepaskan kerinduan mereka untuk meluangkan waktu bersama keluarga dan sanak family untuk mempererat silaturahmi mereka dan juga untuk menghilangkan penat setelah sekian lama bekerja dan belajar. Namun sepertinya Ancol atau Taman Impian Jaya Ancol ini dapat difungsikan lain selain tempat berlibur bersama anggota keluarga atau tempat ngumpul/berkumpulnya anggota-anggota keluarga yang lain yang saling berjauhan. Anda bisa memanfaatkan hotel di sekitar Ancol untuk berkumpul bersama keluarga sampil menikmati pemandangan pantai yang indah di pesisir laut utara Jakarta.


Ide bisa datang dimana saja dan kapan saja. Menurut saya selain tempat yang indah dan penuh wahana permainan, Ancol dapat digunakan sebagai tempat foto-foto pre-wedding dan tempat berbulan madu. Iya, ini benar menurut saya. Apalagi ada hotel bintang 4 di sekitar Ancol yang siap untuk memanjakan anda bersantai ria menikmati liburan bulan madu anda. Atau, keindahan yang ada di tiap sudut hotel bintang 4 di Ancol atau Taman Impian Jaya Ancol dapat anda manfaatkan untuk pergelaran foto pre-wedding sekalian resepsi dan tempat berbulan madu. Tentunya ini akan memakan budget yang cukup tinggi mengingat hotel bintang 4 rata-rata mematok harga Rp 500.000 keatas. Namun demikian anda tidak perlu khawatir untuk melakukannya meskipun biaya akan lebih mahal, tapi tetap ada cara untuk berhemat agar acara pre-wedding, resepsi pernikahan serta liburan bulan madu anda tetap bisa berhemat.

Tentunya saran utama saya adalah timing yang tepat. Harga bisa melambung tinggi untuk kamar terbaik kelas teratas pada hotel bintang 4 di sekitar Ancol Jakarta namun jika anda bisa memilih waktu yang tepat pasti anda bisa berhemat. Waktu yang tepat agar bisa berhemat adalah dengan menyesuaikan perhelatan yang anda lakukan ini dengan prmo hotel di Jakarta khususnya Ancol. Anda tentunya tahu setiap hotel pasti akan mengadakan promo tiap tahunnya atau diwaktu-waktu tertentu misalkan pada saat malam perayaan tahun baru, atau momen ulang tahun hari jadi hotel tersebut. Ini bisa dimanfaatkan untuk berhemat.

Manfaatkan promo hotel Jakarta dari pihak ketiga. Pihak ketiga ini adalah mereka yang menyediakan layanan booking kamar hotel online seperti tiket.com yang sering mengadakan promo di beberapa hotel di Jakarta. Saya sarankan anda untuk sering berkunjung ke laman http://www.tiket.com/hotel/indonesia/dki-jakarta agar anda selalu update informasi promo hotel Jakarta sehingga anda mempersiapkan segala sesuatunya secara matang dan biarkan perhelatan yang anda ciptakan menjadi momen sempurna dan berharga sepanjang hidup anda.

Untuk melengkapi posting saya mengenai Bulan Madu Hemat dengan Promo Hotel Jakarta ini saya share informasi hotel bintang 4 yang ada di Ancol atau Taman Impian Jaya Ancol.

Aston Marina Hotel
Hotel Bintang 4
Marina Mediterania, Tower A, Jl. Lodan Raya No. 2A, Ancol, Jakarta
Jumlah kamar 358
wifi Wifi Gratis
Rp 650,000.00
Klik Promo Hotel Jakarta untuk diskon Aston Marina Hotel

Mercure Convention Centre Ancol Hotel
Hotel Bintang 4
Jl. Pantai Indah, Taman Impian Jaya 14430 , Ancol, Jakarta
Jumlah kamar 434
wifi Wifi Gratis
Rp 634,500.00
Klik Promo Hotel Jakarta untuk diskon Mercure Convention Centre Ancol Hotel

No comments:

Post a Comment