Wednesday, August 3, 2016

Hotel Bintang 2 di Kawasan Kemang Jakarta

Informasi Promo Hotel Jakarta - Daerah kawasan Kemang Jakarta memang sebuah daerah kawasan yang sangat ramai. Karena di sini terdapat berbagai macam fasilitas public mulai dari hotel, pub, club malam, kumpulan komunitas dan masih banyak lagi yang menjadikan daerah kawasan Kemang Jakarta ini semakin gemerlap di malam hari seakan kota yang tidak pernah tertidur. Inilah mengapa banyak hotel di daerah Kemang Jakarta yang didirikan di sini karena memang pangsa pasar yang sangat menjanjikan. Dengan persaingan hotel yang cukup ketat hal tersebut juga memicu persaingan harga, sehingga tidak menutup kemungkinan perang promo hotel di Kemang Jakarta ini semakin gencar saja.


Jika anda saat ini berada di kawasan Kemang untuk berbisnis atau untuk rekreasi bersama keluarga ataupun teman maka anda tidak jukup sehari untuk menikmati keindahan Kemang Jakarta ini. Anda akan butuh fasilitas akomodasi hotel untuk beristirahat setelah perjalanan anda yang melelahkan. Hotel di kawasan Kemang Jakarta tidak begitu sulit di cari. Anda bisa mendapatkan hotel mulai dari hotel kelas bintang 1 hingga hotel bintang 5 yang setiap kamar hotelnya tentu berbeda-beda fasilitas yang ditawarkan, tergantung kasta atau kelas hotel tersebut. Jika anda mementingkan untuk berhemat, hotel bintang 1 dan hotel bintang 2 merupakan hotel yang sangat direkomendasikan untuk anda. Karena hotel dengan kelas Bintang 1 dan Hotel Bintang 2 ini memang memiliki rentang harga yang tidak terpaut jauh namun fasilitas yang diberikan juga tidak payah. Artinya, anda akan mendapatkan fasilitas hotel yang lebih baik dibandingkan dengan hotel kelas melati yang hanya menyediakan kamar apa adanya bahkan terkadang di bawah standar, meskipun tidak semua hotel kelas melati seperti itu, ada juga hotel kelas melati yang kondisinya lebih baik dan tidak menjamin pula hotel bintang 1 kondisinya lebih baik pula. 

Selain pilihan hotel bintang 1 dan bintang 2, ada juga pilihan lain yang bisa anda gunakan yaitu dengan mengakses promo hotel Jakarta yang ada di tiket.com. Disini terdapat berbagai informasi promo hotel di seluruh Jakarta sehingga anda bisa mendapatkan harga kamar hotel yang sesuai dengan keinginan anda dan sesuai pula dengan isi kantong anda. 

Daerah Kemang Jakarta misalnya, disini banyak sekali hotel yang ada. Promo hotel di Kemang Jakarta pasti sangat diperlukan mengingat persaingan dan kebutuhan juga. Cara mendapatkan harga kamar hotel yang sedang dalam promo hotel di Jakarta ini sangat mudah untuk dilakukan bagi anda para pebisnis muda. Anda hanya perlu mengakses atau klik link PROMO HOTEL JAKARTA ata anda bisa mengetik ulang atau copy-paste “http://www.tiket.com/hotel/indonesia/dki-jakarta” di browser kamu

Dengan cara promo hotel Jakarta seperti yang dilakukan oleh tiket.com mestinya akan membuat pencarian promo hotel di kawasan Kemang Jakarta akan semakin mudah ditemukan. Apalagi bagi anda yang memang mencari hotel dengan harga hotel perkamarnya tidak terlalu “menyiksa” dompet anda.

Meskipun di laman promo hotel Jakarta yang ada di tiket.com bisa anda dapatkan dengan mudah namun blog ini tetap akan memberikan informasi yang anda butuhkan dalam mencari hotel bintang 2 di kawasan kemang Jakarta. Untuk itu berikut kami berikan informasi hotel bintang 2 yang ada di kawasan Kemang Jakarta, siapa tau hotel bintang 2 ini masuk dalam promo hotel Jakarta yang ada di tiket.com tadi sehingga anda akan semakin menghemat waktu dalam mencari kamar hotel yang anda perlukan.

RedDoorz @ Cipete Utara 
Hotel Bintang 2
Jl nangka raya no 9B,, Kemang, Jakarta, Indonesia 12150
Jumlah kamar : 22
Harga mulai dari IDR 168.142

RedDoorz @ Kemang Selatan
Hotel Bintang 2
Jalan Kemang Selatan VIII, Kemang, Jakarta, Indonesia 12730
Jumlah kamar : 20, Wifi gratis
Harga mulai dari IDR 185.950

RedDoorz @ Cilandak Tengah
Hotel Bintang 2
Jl. Cilandak Tengah, no 18, Cilandak, Kemang, Jakarta, Indonesia 12430
Jumlah kamar : 20 Wifi gratis
Harga mulai dari IDR 227.273

RedDoorz @ Cipete Utara 2
Hotel Bintang 2
Jalan Damai Raya No. 45B, Cipete, Kemang, Jakarta, Indonesia 12150
Jumlah kamar : 20
Harga mulai dari IDR 242.872

RedDoorz @ Cipete
Hotel Bintang 2
Jl. BDN II No. 21, Cipete, Cilandak , Kemang, Jakarta, Indonesia 12430
Jumlah kamar : 25 Wifi gratis
Harga mulai dari IDR 247.107

RedDoorz @ Kemang Ampera
Hotel Bintang 2
Jalan Ampera Raya No.15, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Kemang, Jakarta, Indonesia
Jumlah kamar : 20 Wifi gratis
Harga mulai dari IDR 247.107

No comments:

Post a Comment