Wednesday, August 3, 2016

Hotel Bintang 1 di Kawasan Kemang Jakarta

Informasi Promo Hotel Jakarta - Kemang merupakan salah satu tempat favorit para pecinta club seperti fotografi, dan dugem. Di daerah Kemang Jakarta bukan hanya sekedar tempat bisnis semata melainkan tempat rekreasi mulai dari kuliner hingga karya seni seperti fotografi dan yang lainnya. Seiring pertumbuhannya yang sangat pesat dan menerima berbagai macam orang yang datang bermigrasi untuk mengadu nasib atau untuk bertemu dengan rekan bisnis maka semakin banyak pula bermunculan hotel-hotel di sekitar Kemang Jakarta. Ini mungkin akan menambah bingung untuk memilih bagi anda yang sedang berada di daerah Kemang Jakarta. Namun anda tidak perlu khawatir sebab banyak sekali hotel di daerah Kemang Jakarta yang menawarkan berbagai macam variasi harga dan fasilitas. Namun alangkah baiknya sebelum anda sampai dan mencari hotel di sekitar daerah Kemang Jakarta secara langsung, maka alangkah baiknya jika sebelum sampai anda sudah menyiapkan beberapa pilihan yang lebih murah dengan mencari promo hotel Jakarta di tiket.com



Promo hotel Jakarta yang dilakukan oleh tiket.com mencakup daerah Kemang jadi anda hanya perlu mengakses situs tiket.com dengan mengetik ulang atau copy-paste “http://www.tiket.com/hotel/indonesia/dki-jakarta” tanpa tanda petik di browser anda. Tentunya ini akan mempermudah cara mencari promo hotel di Jakarta khususnya di daerah Kemang yang tergolong daerah yang memiliki banyak hotel mulai dari kelas bintang 1 hingga bintang 5 semua ada di sini dan menawarkan harga yang kompetitif serta fasilitasnya sangat bersaing satu sama lain.

Meskipun anda bisa mendapatkan harga lebih murah dengan promo hotel Jakarta yang diberikan oleh tiket.com namun kami tetap memberikan informasi hotel mana saja di kawasan kemang yang bisa anda manfaatkan untuk menginap. Meskipun kami memberikan informasi ini secara acak tapi semoga informasi hotel dan penginapan yang kami sajikan setidaknya membantu pencarian anda dalam mendapatkan akomodasi yang tepat bagi anda saat ini.

Berikut ini daftar hotel Bintang 1 di Kemang Jakarta yang bisa anda jadikan pilihan untuk menginap selama perjalanan bisnis atau rekreasi anda selama di Kemang Jakarta.
Hotel Prapancha
JL. Prapanca Raya 30-31, Kemang, Jakarta, Indonesia 12160
Wi-fi di tempat umum
Harga mulai dari IDR 261.554

House of Pelita
Jln. Pelita No. 9 Kompleks MPR , cilandak barat, Jakarta Selatan., Kemang, Jakarta, Indonesia 12430
WiFi gratis di semua kamar
Harga mulai dari IDR 336.284

Bangka Bed and Breakfast
Jl. Bangka XI A No. 26 12720, Kemang, Jakarta, Indonesia 12720
WiFi gratis di semua kamar
Harga mulai dari IDR 337.017

Kemang Inn
Jalan Kemang Timur No 46 A, Kemang, Jakarta, Indonesia 12730
Wifi gratis
Harga mulai dari IDR 400.727

Urbanite at Kemang Hotel
Jl. Kemang I No. 4B Pela Mampang, Jakarta Selatan (samping McDonalds Kemang dan Dim Sum Kemang), Kemang, Jakarta, Indonesia 12730
Wifi gratis
Harga mulai dari IDR 439.411

No comments:

Post a Comment