Sunday, August 7, 2016

Promo Hotel Bintang 5 Ancol Jakarta Untuk Bulan Madu Anda

Promo Hotel Bintang 5 Ancol Jakarta Untuk Bulan Madu Anda - Sebagai hotel yang memiliki tingkat “kasta” teratas di dunia perhotelan, hotel bintang 5 memiliki pangsa pasar tersendiri bagi para pecinta petualangan hotel dan tiap hotel bintang 5 pasti memiliki cirri khusus yang memberikan identitas hotel tersebut agar tidak bisa disamakan dengan hotel lain.

Jika pada posting saya sebelumnya membahas tentang Bulan Madu Hemat dengan Promo Hotel Jakarta di hotel bintang 4 kali ini akan saya bahas hotel bintang 5 yang ada di Taman Impian Jaya Ancol. Sebagai bagian dari rekomendasi kepada anda yang sedang mencari tempat berbulan madu yang mewah namun tetap bisa berhemat dan destinasi yang anda inginkan tidak terlalu jauh dari kota Jakarta khususnya Jakarta Utara maka Hotel Bintang 5 dekat Taman Impian Jaya Ancol bisa menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan bagi anda. 


Hotel bintang 5 dekat Taman Impian Jaya Ancol adalah Ancol Mansion Pacific Ocean Apartment anda bisa menikmati segala fasilitas yang anda perlukan selama berbulan madu seperti kamar hotel kelas lux dan berbagai layanan yang memanjakan anda dengan pasangan. Hotel ini berada di Taman Impian Jaya Ancol yang masuk dalam promo hotel Jakarta di tiket.com. Jika memang belum ada informasi promo hotel yang di Ancol Mansion Pacific Ocean Apartment Jakarta ini anda bisa mencari referensi lain di internet karena situs booking hotel bukan hanya tiket.com tapi tiket.com merupakan salah satu situs booking hotel yang terbaik diantara yang paling baik.

Ancol Mansion Pacific Ocean Apartment yang lokasinya berada di sekitar Taman Impian Jaya Ancol sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin menikmati suasana bulan madu bersama pasangan namun tidak terlalu jauh dari tempat tinggal anda dan tidak terlalu mahal juga jika anda bisa memanfaatkan promo hotel di Jakarta ini. 

Sebagai tambahan informasi, berikut ini kami berikan informasi singkat tentang Ancol Mansion Pacific Ocean Apartment.

Ancol Mansion Pacific Ocean Apartment
Hotel Bintang 5
Jl. Pasir Putih 2, Ancol, Jakarta
Jumlah kamar 2
Rp 1,007,934.00
Klik Promo hotel Jakarta untuk diskon Ancol Mansion Pacific Ocean Apartment

No comments:

Post a Comment