Friday, August 5, 2016

Hotel Di Jakarta Barat Yang Paling Banyak Dipesan

Informasi Promo Hotel Jakarta - Berkunjung ke Jakarta Barat memang tidak akan pernah habis terutama bagi anda yang doyan shopping. Shopping bisa jadi hal yang sangat menyenangkan bagi kaum hawa. Terutama bagi mereka kaum hawa yang memang umumnya doyan shopping. Bahkan bagi mereka yang memiliki uang lebih, belanja bisa jadi seperti sebuah petualangan yang harus ditaklukkan. Nah bagi kamu yang kebetulan sedang ada di Jakarta Barat dan sedang kemaleman di jalan, anda bisa memilih hotel yang dekat dengan perbelanjaan atau mall-mall ini.

Ada banyak pilihan hotel di Jakarta Barat mulai dari hotel berbintang 1 hingga hotel bintang 5. Tinggal anda bisa menyesuaikan pilihan hotel anda dengan budget akomodasi hotel yang sudah dianggarkan oleh anda sendiri. Namun jika anda sedang kanker alias kantong kering anda bisa memanfaatkan promo hotel Jakarta yang menjadikan hotel di Jakarta Barat menjadi lebih murah harga kamar hotelnya.


Jangan khawatir, anda bisa berkunjung ke laman promo hotel Jakarta dari tiket.com ini. Promo hotel Jakarta dari tiket.com menyediakan berbagai informasi hotel di seluruh Jakarta, baik yang sedang ada promo hotel atau pun harga normal di kawasan Jakarta Barat ini. Jadi anda tidak perlu ousing lagi memikirkan kemana harus bermalam di hotel sekitar Jakarta Barat ini.

Sebagai tambahan informasi bagi anda yang kebetulan nyasar ke blog saya karena mencari penginapan atau hotel di Jakarta Barat dan tidak perduli adanya promo hotel Jakarta atau tidak, berikut ini saya beri beberapa hotel yang sering dipesan oleh para netizen.

Aston Cengkareng City Hotel
Outer Ring Road, Mutiara Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat
Hotel Bintang 3
Gratis Wifi
Harga Mulai Dari IDR 880.880

Hotel 88 Mangga Besar VIII
Jl. Mangga Besar VIII No. 10D, Gajah Mada, Jakarta, Indonesia, Taman Sari, Jakarta Barat
Hotel Bintang 2
Gratis Wifi di kamar
Harga Mulai Dari IDR 450.000

ibis Jakarta Slipi
Jalan Jend S Parman Kav No 59, Jakarta Barat
Hotel Bintang 3
Harga Mulai Dari IDR 530.000

Amaris Hotel Seasons City
Jl. Pusat Bisnis Latumenten No. 33, Grogol, Jakarta Barat, Tambora, Jakarta Barat
Gratis Wifi di lounge
Harga Mulai Dari IDR 430.000

No comments:

Post a Comment