Wednesday, August 10, 2016

Pilihan Hotel Bintang 5 di Kemayoran Jakarta

Kemayoran merupakan salah satu kawasan yang berada di pusat DKI Jakarta. Selain merupakan pusat pemerintahan, banyak juga hotel-hotel yang dibangun disini karena banyak kegiatan bisnis ataupun administrasi perkantoran yang ada di kawasan Kemayoran Jakarta. Jika anda merasa ada kepentingan ke kawasan Kemayoran Jakarta dan anda butuh penginapan ataupun kamar hotel di sekitar Kemayoran Jakarta ini, anda tidak perlu khawatir karena banyak sekali penginapan atau hotel yang berada di sekitar Kemayoran.

Ada banyak pilihan hotel di Kemayoran, anda bisa memilih hotel dari kelas hotel bintang 1, bintang 2 bahkan hotel bintang 5 pun ada di Kemayoran. Nama juga daerah pusatnya roda pemerintahan negara dan roda perekonomian negeri ini pastinya hal seperti akomodasi sudah terorganisir dengan baik. 


Diantara banyak hotel di Kemayoran, pasti ada beberapa dari mereka yang lebih dikenal atau populer dibandingkan dengan hotel-hotel lain yang sekawasan Kemayoran Jakarta. Anda mungkin bisa melihat informasi hotel populer di Kemayoran dengan melihat promo hotel Jakarta di tiket.com atau ada juga situs lain yang menyajikan informasi promo hotel di Jakarta dengan cara memberikan laman khusus atau kategori khusus DKI Jakarta ini.

Informasi promo hotel Jakarta khususnya di Kemayoran sangat mudah didapatkan. Anda bisa memilih mesin pencari Google untuk mengetahui hotel mana saja yang berada di kawasan Kemayoran Jakarta. Atau anda bisa mencarinya di situs penyedia layanan booking hotel di Jakarta ataupun seluruh Indonesia bahkan mancanegara seperti yang dilakukan oleh tiket.com. 

Di laman Informasi Promo Hotel Jakarta yang ada di tiket.com banyak sekali hotel yang ada di Jakarta. Jika anda mengkhususkan pencarian hotel di sekitar Kemayoran Jakarta, anda juga akan mendapatkan update informasi berupa promo diskon hotel di Jakarta yang terjaring didalamnya. 

Namun jika anda lebih mementingkan kenyamanan menginap di hotel yang lebih berkelas dan lebih nyaman dengan suasana yang serba mewah serta fasilitas yang full maka hotel bintang 5-lah yang harus anda pilih. Hotel bintang 5 di laman promo hotel jakarta khususnya di Kemayoran sebenarnya ada banyak. Namun berdasarkan promo hotel jakarta yang ada di tiket.com ada 2 hotel bintang 5 yang menjadi top hotel.

Salah satu hotel bintang 5 yang termasuk top hotel menurut promo hotel jakarta di tiket.com adalah Sunlake Hotel yang beralamatkan di Jl.Danau Permai Raya Blok C1 Sunter, Jakarta Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Uniknya, meskipun hotel ini tergolong kelas hotel bintang 5, saat hotelinfocus mengunjungi laman tiket.com ini harga kamarnya mulai dari IDR 500.000. Jika anda tidak percaya, silahkan datang saja di Promo hotel Jakarta. Harga IDR 500.000 ini diikat dengan syarat dan ketentuan berlaku yaitu dengan paketan. Paket minimal 3 malam, 4 malam, dan 5 malam, untuk paket 2 malam harganya dibanderol iDR 600.000. Tentunya jika anda mendapati info promo hotel ini merupakan sebuah keberuntungan bagi anda dan keluarga atau rekan bisnis anda. 

Berbeda dengan Sunlake Hotel, The Media Hotel & Towers yang beralamatkan di Jalan Gunung Sahari Raya No. 3, Sawah Besar, Jakarta Pusat mematok harga mulai dari IDR 710.000, ini juga merupakan harga paketan, namun lebih singkat, promo hotel yang ada di kawasan Kemayoran Jakarta ini berlaku hanya one night stay. 

Demikianlah pilihan hotel bintang 5 yang termasuk dalam promo hotel Jakarta khususnya daerah Kemayoran. Jika anda masih ingin mencari pilihan hotel yang lain, mudah saja, anda bisa berkunjung ke promo hotel Jakarta.

No comments:

Post a Comment