Friday, August 5, 2016

Rekomendasi Hotel Bintang 3 di Kawasan Kemang Jakarta

Informasi Promo Hotel Jakarta - Hotel bintang 5 memang menawarkan akomodasi dengan fasilitas yang lengkap dan anda benar-benar dimanjakan dengan fasilitas yang prima dari hotel tersebut. Namun seiring dengan layanan yang serba ada itu pasti ada pula konsekuensi yang harus dikorbankan demi menikmati kenyamanan menginap di hotel seperti yang ada di hotel bintang 5. Hal yang perlu dikorbankan untuk mendapatkan kenyamanan dan kemewahan menginap di hotel bintang 5 adalah biaya yang sangat tinggi. Tentunya biaya hotel yang dapat menghabiskan berjuta-juta rupiah membuat anda dan saya akan berfikir ini pasti hanya orang yang berduit saja yang bisa menikmati fasilitas kamar hotel mewah di hotel bintang 5 bersama dengan kemewahan dan layanan hotel tersebut. Namun masih ada solusi sih sob terutama bagi anda yang sedang berada di Jakarta. Ikuti saja promo hotel Jakarta yang sedang dilaksanakan oleh situs booking dan ticketing online ternama di Indonesia.


Promo Hotel Jakarta bisa anda nikmati di wilayah Kemang Jakarta pula. Jadi, mukodimah diatas mengenai mahalnya hotel bintang 5 mungkin bisa terpecahkan dengan pemecahan masalah ini. Yaitu masalah penginapan atau hotel di daerah Kemang Jakarta dengan alternatif pilihan promo hotel Jakarta yang ada di tiket.com. 

Meskipun promo hotel Jakarta di tiket.com bisa anda dapatkan namun berikut tetap saya berikan informasi hotel bintang 3 di kawasan Kemang Jakarta.

Favehotel Kemang
Jl. Kemang 1 No. 6, Kemang, Jakarta, Indonesia 11740
Hotel Bintang 3
Jumlah kamar: 130 Wifi gratis
Harga mulai dari IDR 418.000

Little Amaroossa Residence
Jl. Cipete Raya No. 5 jakarta Selatan, Kemang, Jakarta, Indonesia
Hotel Bintang 3
Jumlah kamar: 54 Wifi gratis
Harga mulai dari IDR 429.752

Sahati Hotel
Jl. Taman Margasatwa No.45 Ragunan, Kemang, Jakarta, Indonesia 12410
Hotel Bintang 3
Jumlah Kamar: 31, Wifi Gratis
Harga mulai dari IDR 594.298

Kasira Residence Service Apartment
Jl. Abdul Majid kav.16 Cipete Selatan Jakarta Selatan, Kemang, Jakarta, Indonesia 12410
Hotel Bintang 3
Jumlah Kamar: 55, Wifi Gratis
Harga mulai dari IDR 297.211

Maven Buncit Hotel
Jl. Kemang Timur 5 No. 23, Kemang, Jakarta, Indonesia
Hotel Bintang 3
Jumlah kamar: 84
Harga mulai dari IDR 238.017

Demikianlah daftar hotel bintang 3 yang bisa anda pilih untuk akomodasi anda selama di Kemang Jakarta. Promo hotel Jakarta bisa berubah sewaktu-waktu makanya sering-sering kunjungi promo hotel Jakarta

No comments:

Post a Comment