Sunday, August 7, 2016

Cari Info Promo hotel Jakarta untuk Liburan di Ancol

Cari Info Promo hotel Jakarta untuk Liburan di Ancol - Hari libur memang paling seru menghabiskan waktu luang ini untuk berkumpul bersama keluarga. Namun anda perlu ingat kira-kira akan berapa harikah anda dan keluarga menghabiskan masa liburan ini di objek wisata yang jadi target liburan anda kali ini. Ancol bisa jadi pilihan jika anda berada di sekitar Jakarta Utara. Untuk urusan penginapan, di area Ancol sendiri ada penginapan atau hotel yang bisa anda manfaatkan untuk memaksimalkan liburan anda kali ini.

Ancol memang menjadi objek wisata paling favorit bagi masyarakat Jakarta dan Indonesia. Terdapat banyak wahana permainan disini. Ini akan menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan liburan bersama keluarga selama liburan berlangsung. Jika anda ingin memaksimalkan liburan anda di Ancol dengan menyewa kamar hotel, anda tidak perlu repot mencari hotel di luar area Ancol. Ada beberapa hotel yang berada di dalam area Ancol salah satunya adalah Ancol Mansion Pacific Ocean Apartment. Ancol Mansion Pacific Ocean Apartment adalah hotel bintang 5 yang memberikan kenyamanan yang ekstra prima dengan kemewahan yang membalut ditiap ruangannya. Ini adalah liburan yang paling sempurna jika anda memanfaatkan liburan bersama keluarga dan disertai dengan menginap di hotel yang mewah dengan layanan yang luxurious. 


Jika hotel bintang 5 dirasa sangat tidak terjangkau bagi anda sebenarnya ada pilihan lain buat keluarga anda agar liburan kali ini tetap berjalan seru. Anda bisa menjatuhkan pilihan anda kepada hotel berbintang 2 yang ada di sekitar Taman Impian Jaya Ancol. Salah satu hotel bintang 2 yang ada di sekitar Taman Impian Jaya Ancol adalah Fofic Hotel. Hotel ini ada di Jalan Tongkol, No 23. Lokasi yang tidak begitu jauh dari Objek Wisata Taman Impian Jaya Ancol ini membuat hotel berbintang 2 Fofic Hotel jadi pilihan menginap bagi mereka yang memiliki budget menengah. 

Baik hotel bintang 5 ataupun hotel bintang 2 sebenarnya semua bisa disiasati agar pengeluaran akomodasi untuk anda dan keluarga tidak terlalu membengkak yaitu dengan memanfaatkan promo hotel Jakarta yang ada di situs booking hotel online di tiket.com.

Pada laman promo hotel Jakarta ini terdapat berbagai informasi hotel yang ada di seluruh wilayah DKI Jakarta. Yang lebih menarik lagi adalah adanya informasi promo hotel di seluruh Jakarta yang memang sedang mengadakan promo special sesuai dengan moment-moment pihak hotel sendiri atau memang potongan harga yang langsung diberikan dari pihak tiket.com sendiri. 

Sesuai dengan judul postingan saya kali ini yang membahas tentang Cari Info Promo hotel Jakarta untuk Liburan di Ancol sudah ada solusi yang bisa anda lakukan yaitu dengan mencari promo hotel Jakarta di tiket.com. Namun sebagai tambahan informasi bagi anda yang sudah terlanjur mengunjungi blog saya ini tetap saya berikan rekomendasi hotel di sekitar Ancol yang dapat anda gunakan untuk menginap selama berlibur di Ancol.


Ancol Mansion Pacific Ocean Apartment
Hotel Bintang 5
Jl. Pasir Putih 2, Ancol, Jakarta
Jumlah kamar 2
Rp 1,007,934.00
Klik Promo hotel Jakarta untuk diskon Ancol Mansion Pacific Ocean Apartment

Mercure Convention Centre Ancol Hotel
Hotel Bintang 4
Jl. Pantai Indah, Taman Impian Jaya 14430 , Ancol, Jakarta
Jumlah kamar 434
wifi Wifi Gratis
Rp 634,500.00
Klik Promo hotel Jakarta untuk diskon Mercure Convention Centre Ancol Hotel

Aston Marina Hotel
Hotel Bintang 4
Marina Mediterania, Tower A, Jl. Lodan Raya No. 2A, Ancol, Jakarta
Jumlah kamar 358
wifi Wifi Gratis
Rp 650,000.00
Klik Promo hotel Jakarta untuk diskon Aston Marina Hotel

Putri Duyung Ancol Hotel
Hotel Bintang 3
Jl. Lodan Timur No. 7 Taman Impian Jaya, Ancol, Jakarta
Jumlah kamar 130
wifi Wifi Gratis
Rp 826,446.00
Klik Promo hotel Jakarta untuk diskon Putri Duyung Ancol Hotel

Apartemen Mitra Bahari
Hotel Bintang 3
Jalan Pakin No 1, Ancol, Jakarta
Jumlah kamar 18
Rp 318,182.00
Klik Promo hotel Jakarta untuk diskon Apartemen Mitra Bahari

Fofic Hotel
Hotel Bintang 2
Street Tongkol No 23, Old Town , Ancol, Jakarta
Jumlah kamar 83
Rp 270,661.00
Klik Promo hotel Jakarta untuk diskon Fofic Hotel

No comments:

Post a Comment