Friday, August 5, 2016

Rekomendasi Hotel Sekitar Mall Pondok Indah Jakarta Barat

Informasi Promo Hotel Jakarta - Jakarta Barat memiliki destinasi wisata belanja yang sangat banyak sebanyak hotel yang berdiri di sekitar pusat perbelanjaan teresbut. Bahkan mungkin bisa dibilang hotelnya malah lebih banyak dari pada mall-nya. Ya, bisa jadi, karena Jakarta barat merupakan pusat bisnis dan perkantoran yang menjadi magnet bagi seluruh penduduk Indonesia yang mingin mengadu nasib disana. Atau, mungkin juga anda sedang ada keperluan bisnis dengan partner anda.


Ada 15 pusat perbelanjaan yang wajib anda kunjungi selama anda berada di Jakarta Barat. Yang paling sering dikunjungi adalah pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall karena memiliki lokasi yang sangat strategis. Menawarkan pusat perbelanjaan yang lengkap membuat jadwal perjalanan bisnis anda menjadi lebih nyaman karena untuk membeli kebutuhan harian selama berada di Jakarta Barat menjadi lebih mudah. Jika anda memerlukan hotel di sekitar Pondok Indah Mall Jakarta Barat ini maka sebaiknya anda mencari hotel yang strategis yang letak hotelnya tidak terlalu jauh dengan pusat perbelanjaan yang anda inginkan tadi. 

Dan, sebaiknya pula anda mempertimbangkan budget yang anda miliki untuk memilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan anda dan sesuai pula dengan kondisi kantong anda agar budget untuk pesan kamar hotel selama perjalanan bisnis di Jakarta Barat tidak membengkak. Hotel sekitar Pondok Indah Mall yang direkomendasikan oleh adalah Swiss-Belhotel Pondok indah yang beralamat di Jln. Metro Pondok Indah 2 Block SA, Jakarta. Hotel ini berada sekitar 1.2 km dari pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall di Jakarta Barat. Hotel terdekat berikutnya adalah The Bellevue Suites yang beralamat di Jln Haji Nawi No. 1 Jakarta atau sekitar 1.3 Km dari Pondok Indah.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut saya sarankan untuk mencari promo hotel sekitar Jakarta Barat. Ini akan sangat membantu bagi anda yang sedang dalam pertimbangan besar dalam keuangan untuk biaya pemesanan hotel selama perjalanan bisnis atau rekreasi sehingga biaya akomodasi hotel yang anda rencanakan tidak over budgeting. 

Informasi promo hotel sekitar Jakarta Barat sangat mudah didapat cukup hanya googling dan anda akan menemukan banyak situs penyedia layanan hotel yang menawarkan promo hotel sekitar Jakarta. Namun jika anda tidak ingin pusing memilah-milah situs mana yang terpercaya, anda bisa mengunjungi situs tiket.com dan menuju ke laman promo hotel Jakarta. Di Promo Hotel Jakarta ada banyak informasi hotel-hotel mana saja yang sedang dalam promo. Tentunya ini akan jadi hal yang sangat menguntungkan bagi anda karena anda dapat berhemat.

Jika anda tidak ingin direpotkan dengan pencarian promo hotel Jakarta di tiket.com kami juga tetap akan memberikan informasi hotel yang sering dipesan di Jakarta Barat sebagai berikut.

Aston Cengkareng City Hotel
Outer Ring Road, Mutiara Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat
Hotel Bintang 3
Gratis Wifi
Harga Mulai Dari IDR 880.880

Hotel 88 Mangga Besar VIII
Jl. Mangga Besar VIII No. 10D, Gajah Mada, Jakarta, Indonesia, Taman Sari, Jakarta Barat
Hotel Bintang 2
Gratis Wifi di kamar
Harga Mulai Dari IDR 450.000

ibis Jakarta Slipi
Jalan Jend S Parman Kav No 59, Jakarta Barat
Hotel Bintang 3
Harga Mulai Dari IDR 530.000

Amaris Hotel Seasons City
Jl. Pusat Bisnis Latumenten No. 33, Grogol, Jakarta Barat, Tambora, Jakarta Barat
Gratis Wifi di lounge
Harga Mulai Dari IDR 430.000

No comments:

Post a Comment