Monday, August 8, 2016

Bingung Cari Penginapan? Promo Hotel Jakarta Solusinya!

Jakarta merupakan salah satu kota terpadat di dunia. Kepadatan penduduk Daerah Khusus Ibukota ini dikarenakan banyaknya para pendatang dari luar daerah yang bertujuan untuk mengadu nasib di ibukota. Memang, ibukota memiliki “kekuatan” daya tarik yang menjadikan penduduk Indonesia terpesona akan angan-angan kesuksesan yang melambai-lambai seakan siapapun yang datang ke Jakarta pasti akan menuai kesuksesan. 

Sebenarnya tidak semua penduduk Indonesia kenal Jakarta, saya misalnya yang hanya beberapa kali saja datang ke Jakarta hanya untuk bertemu dengan anggota keluarga yang lain. Lebih sulit lagi jika anda tidak ada saudara ataupun keluarga di Jakarta. Pilihan paling rasional adalah dengan menyewa rumah komersil seperti kost, homestay bahkan hotel. Mencari kost, homestay bahkan hotel di Jakarta mungkin tidak terlalu sulit, bahkan anda cukup menggunakan taksi dan minta tolong pada supirnya untuk mencarikan hotel terdekat. Jika anda menggunakan kendaraan pribadipun bisa tahu dimana lokasi hotel terdekat dengan bertanya kepada orang-orang yang nongkrong di pinggir jalan. Tapi menurut saya ini sangat ribet.


Laman Promo Hotel Jakarta Solusi anda Mencari Kamar Hotel Yang Pas buat anda. Ya, anda tentunya ingat dengan nama tiket.com atau jika anda belum tahu sama sekali dan jadi kepo karna membaca blog hotelinfocus maka untuk mengenal tiket.com langsung saja anda klik Promo Hotel Jakarta ini. Anda akan diarahkan ke laman tiket.com yang spesifik ke pencarian Booking Kamar Hotel Di DKI Jakarta. Terdapat peta yang interaktif. Informasi-informasi hotel dan point of interest lain di laman Promo Hotel Jakarta tersebut. 

Selain menyediakan informasi booking kamar hotel semua kelas, anda juga bisa mengetahui berapa harga kamar hotel yang anda cari. Hotel bintang 1, Hotel Bintang 2, Hotel Bintang 3 hingga hotel bintang 4 dan bintang lima semua ada disini. Tentunya apa yang dilakukan tiket.com dengan seperti ini akan menjadikan anda semakin mudah mengakses informasi ketersediaan kamar hotel sehingga anda tidak perlu lagi datang langsung ke hotel yang anda tuju namun anda bisa bertransaksi ke hotel yang anda tuju dengan cara online. Sesampainya anda di hotel tersebut anda tinggal menunjukkan transaksi yang telah anda buat. Jangan khawatir pesanan anda diserobot orang lain karena dari tiket.com sudah mengadakan kerjasama dengan hotel yang ditampilkan di situsnya. 

No comments:

Post a Comment