Saturday, August 6, 2016

Promo Hotel Bintang 4 Kemang Jakarta

Promo hotel Bintang 4 Kemang Jakarta - Jika sebelumnya telah kami bagikan informasi tentang Hotel Bintang 1 dan Hotel Bintang 2 yang ada di kawasan Kemang Jakarta. Maka kali ini kami informasikan tentang hotel bintang 4 yang ada di kawasan Kemang Jakarta dimana anda bisa memberikan service terbaik bagi klien anda yang akan bertemu untuk membahas kesepakatan bisnis bersama anda maka para klien yang akan berbisnis dengan anda ini sudah selayaknya diberikan layanan yang prima demi meningkatkan kepercayaan antara anda dan Klien anda.

Informasi promo hotel Jakarta khususnya di kawasan Kemang Jakarta sangat mudah didapatkan jika anda mau sedikit meluangkan waktu anda untuk mencari informasi promo hotel Jakarta khususnya di kawasan Kemang Jakarta. Ketersediaan informasi promo hotel Jakarta khususnya di kawasan Kemang dan hotel bintang 4 yang anda cari sebenarnya anda dapatkan di sini. Namun jika anda ingin mendapatkan informasi yang lebih akurat mengenai informasi promo hotel Jakarta bisa anda akses melalu http://www.tiket.com/hotel/indonesia/dki-jakarta. di laman yang dikhususkan untuk informasi ketersediaan hotel di Khusus Ibu Kota Jakarta ini anda dapat melihat ketersediaan kamar serta harga hotel baik yang sedang ada promo hotel ataupun harga normal.

Hotel bintang 4 mestinya memiliki fasilitas yang lebih baik dibandingkan dengan hotel bintang 1, hotel bintang 2 dan hotel bintang 3. Dari segi harga juga pasti ada perbedaan yang sangat kontras antara hotel bintang 4 dan hotel-hotel kelas bintang 3 dan hotel bintang 2 serta hotel bintang 1. Kisaran harga yang ditawarkan untuk hotel bintang 4 di kawasan Kemang Jakarta ini antara Rp. 500.000 hingga 900.000-an. Tentunya dengan harga pada kisaran tersebut dibarengi dengan fasilitas yang lebih lengkap.

Jika menurut anda hotel bintang 5 di kawasan Kemang Jakarta masih dirasa terlalu mahal maka hotel bintang 4-lah pilihan yang tepat untuk menjamu klien atau teman anda yang berkunjung ke Kemang Jakarta. Informasi promo hotel Kemang Jakarta yang bisa anda dapatkan dari tiket.com bisa dimanfaatkan untuk sedikit menghemat pengeluaran akomodasi bagi keuangan anda saat ini.

Berikut ini daftar hotel bintang 4 di kawasan Kemang Jakarta yang bisa anda lihat di bawah ini kemudian anda bisa mencari di tiket.com untuk melihat ketersediaan kamar serta promo hotel yang ada.

The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Hotel
Jl Darmawangsa IX No 14 Kebayoran Baru , Kemang, Jakarta, Indonesia 12160
Hotel Bintang 4
Jumlah kamar : 138
Wifi Gratis
Harga mulai dari IDR 684.297
Klik Promo Hotel Jakarta untuk diskon The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Hotel

Grandkemang Hotel
Jl. Kemang Raya 2 H Kebayoran Baru, Kemang, Jakarta, Indonesia 12730
Hotel Bintang 4
Jumlah Kamar 2014
Wifi Gratis
Harga mulai dari IDR 950.413
Klik Promo Hotel Jakarta untuk diskon Grandkemang Hotel

Arion Swiss-Belhotel Kemang
Jl. Kemang Raya No. 7, Kemang, Jakarta, Indonesia
Hotel Bintang 4
Jumlah Kamar 94
Wifi Gratis
Harga mulai dari IDR 628.099
Klik Promo Hotel Jakarta untuk diskon Arion Swiss-Belhotel Kemang

Amaroossa Cosmo Hotel Jakarta Indonesia
Jalan Pangeran Antasari No 9A-B, Kemang, Jakarta, Indonesia 12150
Hotel Bintang 4
Jumlah Kamar 98
Wifi gratis
Harga mulai dari IDR 619.835
Klik Promo Hotel Jakarta untuk diskon Amaroossa Cosmo Hotel

Midtown Residence Simatupang Jakarta
Jalan TB Simatupang Kav 20 Cilandak Jakarta Selatan, Kemang, Jakarta, Indonesia 12430
Hotel Bintang 4
Jumlah Kamar 88
Wifi Gratis
Harga mulai dari IDR 604.132
Klik Promo Hotel Jakarta untuk diskon Midtown Residence Simatupang Jakarta

No comments:

Post a Comment