Wednesday, August 10, 2016

Hotel Murah 200.000an di Kemayoran Jakarta

Hotel Murah 200.000an di Kemayoran Jakarta - Jika saat ini anda sedang ada rencana menuju ke Kemayoran Jakarta dan anda membutuhkan penginapan atau hotel untuk bermalam, anda tidak perlu bingung mencari hotel di kawasan Kemayoran Jakarta. Terdapat lebih dari 20 hotel terbaik yang ada di Kemayoran hotel. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan ketersediaan dana yang anda miliki.

Sejatinya, hotel bintang 1 hingga hotel bintang 5 pun ada di sini. Itu pun yang terdaftar di situs booking online. Di luar sana, masih banyak hotel yang belum terjamah oleh beberapa situs booking hotel online seperti tiket.com ataupun situs-situs yang lain yang senada.


Jika yang anda prioritaskan adalah sekedar tempat beristirahat yang nyaman dan aman serta kebutuhan pokok lain yang terpenuhi seperti kamar mandi dan lainnya tanpa perlu bermewah-mewahan sebenarnya hotel bintang 1 dan hotel bintang 2 memiliki rentang harga kamar hotel yang tidak terlalu jauh berkisar IDR 200.000-an. Jika anda memilih hotel yang memiliki rentang harga Rp. 200.000-an ada 3 hotel yang bisa anda bidik untuk dijadikan tempat peristirahatan anda malam ini. 

Salah satu yang bisa anda pilih adalah Hotel California. Hotel California merupakan hotel bintang 1 yang ada di kawasan Kemayoran Jakarta. Lebih teparnya, Hotel California Jakarta ini beralamat di Jl.Mangga Besar Raya 100BC, Mangga Dua, Jakarta, Indonesia 11180. Jika anda ingin melihat promo hotel California Jakarta ini anda bisa klik promo hotel Jakarta untuk diskon Hotel California. Sekedar info buat anda, hotel California jakarta harga kamar per malamnya mulai dari IDR 224.189

Pilihan hotel di Kemayoran Jakarta berikutnya adalah Adriatic Hotel. Adriatic Hotel berada di Ruko Mangga Dua Square B12, Mangga Dua, Jakarta, Indonesia. Hotel ini adalah hotel bintang 1 yang cukup direkomendasikan oleh para netizen. Harga per malamnya mulai dari IDR 235.785. Namun, jika anda menginginkan potongan harga yang lebih, anda bisa klik promo hotel Jakarta ini.

Jika anda ingin suasana hotel bintang 2 tapi harga hotelnya serasa harga hotel kelas bintang 1 maka Hotel Lautze Indah pilihannya. Hotel Lautze Indah beralamat di Jl. Lautze No 24, Mangga Dua, Jakarta, Indonesia 10750. Jika anda menginginkan tempat istirahat yang nyaman dan aman serta ramah kantong saku anda ya inilah pilihannya. Akankah anda mensia-siakan bila hotel ini termasuk dalam promo hotel jakarta yang ada di tiket.com? 

Demikianlah informasi mengenai Hotel Murah 200.000an di Kemayoran Jakarta. Informasi yang hotelinfocus share kali ini semoga bisa menjadi solusi bagi anda yang sekarang atau nanti berencana ke Kemayoran Jakarta sehingga anda sudah memiliki gambaran yang tepat untuk menginap di hotel yang memang sudah banyak orang yang merekomendasikan termasuk blog kami ini. Semoga informasi  Hotel Murah 200.000an di Kemayoran Jakarta bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan rekomendasi hotel murah di Kemayoran Jakarta. 

Jika anda masih ingin mencari informasi ketersediaan kamar hotel dan promo hotel DKI Jakarta anda bisa berkunjung ke link Promo Hotel Jakarta ini.

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment