Tuesday, August 9, 2016

Hotel Bintang 4 Terbaik Di Jakarta

Hotel bintang 4 Terbaik di JakartaPromo hotel Jakarta yang dilakukan di tiket.com mencakup semua informasi hotel yang ada di DKI Jakarta, termasuk hotel bintang 1 hingga hotel bintang 4. Jika anda merasa pilihan menginap di hotel berbintang 5 terlalu mahal, sementara menurut anda hotel bintang 3 juga minim fasilitas bagi anda dan keluarga yang sedang berlibur atau ada urusan bisnis di Jakarta, hotel bintang 4 bisa menjadi alternatif pengganti hotel bintang 5 di Jakarta manakala anda ingin menghemat pengeluaran untuk akomodasi hotel tapi tidak terlalu murah seperti hotel bintang 3 juga. Sebab harga sewa kamar hotel bintang 4 relatif lebih murah dibandingkan harga sewa hotel bintang 5. Bagi anda yang saat ini sedang bepergian ke Jakarta dan membutuhkan tempat menginap/ hotel, anda bisa mencoba menginap di hotel bintang 4 Jakarta dan kebetulan kami pula sudah mengumpulkan informasi hotel bintang 4 terbaik di Jakarta.


Informasi hotel bintang 4 terbaik di Jakarta yang hotelinfocus kumpulkan berikut ini memiliki dasar, yaitu berdasarkan hotel yang mendapatkan banyak review positif dari para tamu, jadi kami tidak dapat memberikan informasi semua daftar hotel bintang 4 di Jakarta secara keseluruhan. Kami sudah memilih dan mengelompokkan daftar hotel bintang 4 terbaik di Jakarta berdasarkan banyaknya ulasan positif dari para tamu dan juga hotel bintang 4 yang kami berikan berikut berada di harga antara Rp 500.000,- sampai Rp 1.000.000,-. Jadi masih tergolong murah menurut kami. Meskipun sudah tergolong murah namun beberapa hotel terbaik yang terjaring dalam postingan hotelinfocus ini mungkin sedang ada promo hotel jakarta seperti yang dilakukan beberapa hotel bintang 5 yang terdaftar di tiket.com. Saran saya untuk menikmati potongan harga kamar hotel di promo hotel jakarta, anda harus sering-sering cek ketersediaan kamar hotel bintang 4 terbaik di jakarta yang terdaftar di promo hotel jakarta milik tiket.com

Berikut adalah daftar hotel bintang 4 terbaik di Jakarta dengan harga antara Rp 500.000,- sampai Rp 1.000.000,-. Klik pada promo hotel jakarta untuk diskon untuk melihat informasi lengkap mengenai fasilitas, layanan, dan beberapa informasi penting lain termasuk promo hotel jakarta yang memberikan diskon lebih banyak dibandingkan situs booking online lainnya.

Grand Mercure Jakarta Harmoni Hotel
Hotel Bintang 4
Jl. Hayam Wuruk No 36 37 10120, Gajah Mada, Jakarta
Jumlah kamar 483
Harga kamar hotel mulai dari Rp 758,000.00
Klik Promo Hotel Jakarta untuk diskon Grand Mercure Jakarta Harmoni Hotel

HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading
Hotel Bintang 4
Sentra Kelapa Gading Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M, Kelapa Gading, Jakarta
Jumlah kamar 307
wifi Wifi Gratis
Harga kamar hotel mulai dari Rp 645,620.00
Klik Promo Hotel Jakarta untuk diskon HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading

Mercure Jakarta Kota Hotel
Hotel Bintang 4
Jl. Hayam Wuruk 123 11160, Gajah Mada, Jakarta
Jumlah kamar 243
wifi Wifi Gratis
Harga kamar hotel mulai dari Rp 748,000.00
Klik Promo Hotel Jakarta untuk diskon Mercure Jakarta Kota Hotel

Novotel Jakarta Gajah Mada Hotel
Hotel Bintang 4
Jl. Gajah Mada No 188, Gajah Mada, Jakarta
Jumlah kamar 230
wifi Wifi Gratis
Harga kamar hotel mulai dari Rp 748,000.00
Klik Promo Hotel Jakarta untuk diskon Novotel Jakarta Gajah Mada Hotel

Acacia Hotel
Hotel Bintang 4
Jl. Kramat Raya No. 81, Menteng, Jakarta
Jumlah kamar 208
Harga kamar hotel mulai dari Rp 490,702.00
Klik Promo Hotel Jakarta untuk diskon Acacia Hotel

No comments:

Post a Comment